Cara Mencari Tahu Siapa Orang yang Sering Ngintip Profil WA Kita


Cara Mencari Tahu Siapa Orang yang Sering Ngintip Profil WA Kita
 
Home whatsapp

Salam Sukses - Kali ini kita akan membahas kembali tentang aplikasi messenger yang saat ini sedang populer dan paling banyak digunakan di dunia termasuk di Indonesia, yaitu WhatsApp.

Kepopuleran WhatsApp bahkan sekarang ini sudah merubah beberapa kebiasaan para pengguna handphone atau smartphone. Jika dahulu ketika ingin mengirimkan pesan biasanya menggunakan SMS namun sekarang orang-orang lebih memilih untuk menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan atau chating.

Tidak hanya itu, karena sudah semakin bagusnya jaringan internet saat ini termasuk di Indonesia yang sudah memasuki generasi ke 4 atau 4G. Membuat orang-orang lebih suka menelepon menggunakan jaringan internet yang salah satu caranya yaitu menggunakan aplikasi. 

Selain itu dengan WhatsApp kita juga bisa melakukan video calling.
Sudah semakin banyaknya pengguna WhatsApp dan mungkin kontak pengguna WhatsApp di smartphone kamu pun sudah banyak. 

Kamu pernah penasaran gak dari sekian banyak kontak WhatsApp siapa sih orang yang selalu mengintip profil WhatsApp kamu?. Mencoba mencari tahu update foto profil terbaru kamu atau kapan kamu terkahir online.

Untuk mengetahui hal tersebut atau untuk mengetahui siapa saja orang yang sering melihat profil WhatsApp, ternyata ada caranya. Kita bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama Who Viewed My WhatsApp Profil

Gambar dibawah ini adalah tampilan disaat kita mau download untuk mengunduh... ingat sebelumnya anda terlebih dahulu setting pengaturan untuk nyalakan/aktifkan aplikasi tidak dikenali, selanjutnya kembali ke halaman ini dan klik download dibawah gambar ini.


Aplikasi ini bisa kita download di google playstore. Ukurannya pun tidak besar hanya sekitar 3,5MB saja.

Dan berikut ini cara menggunakannya.

Cara mengetahui siapa saja orang yang selalu mengintip profil WhatsApp kita

Download dulu aplikasi bernama Who Viewed My WhatsApp Profile di google playstore Install dan jalankan aplikasi seperti biasa. 

Kemudian geser kebagian tab bertuliskan Visitor, disana kita akan mengetahui siapa saja orang yang telah melihat profil whatsapp kita.


Selain itu kita bisa geser ke bagian visited untuk mengetahui daftar orang yang pernah kita lihat profilnya.

Itulah cara mudah mengetahui siapa saja orang yang telah melihat profil whatsapp kita. Kita juga bisa mengetahui siapa saja orang yang telah melihat ptofil facebook atau instagram kita dengan menggunakan aplikasi bernama Who Viewed My facebook Profile dan Who Viewed My Instagram Profile.


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Komentar