Percaya Diri dan Tetap Kreatif




Percaya Diri dan Tetap Kreatif - Malam ini aku ncas bolot tukang urut walau telah berusia setengah baya (48thn) namun dalam dada ini menepis pernyataan bahwa dalam usia ku adalah awal dari kehilangan percaya diri dan melemah dalam kreatifitas hidup segala hal, Tidak !!!... Aku masih bisa cari sesuatu yang aku inginkan..., contohnya aku disini tetap kreatif untuk menulis sebuah aartikel singkat dan bercerita tentang diri ku sendiri. Dulu pekerjaan saya sebagai tani menggarap lahan kosong milik kakak tertua perempuan (Hajjah Adas) dan dijadikan kebon kangkung. Namun aku tetap kreatif walau pun usaha garap kebon gagal dan beralih ke elektronik dan belajar service elektronik hingga saya menjadi tukang service tv, radio, tape, ampli, salon aktiv, kipas angin, mesin cuci, setrika, dll. Kemudian usaha tersebut ternyata tidak. Seperti yaang diharapkan untuk kemajuan. Dan saya masih tetap kreatip pamtang menyerah dalam perjuangan hidup saya, hingga saya pun akhirnya memutuskan untuk beralih ke usaha tukang urut / pijat dan alhammdulillaah...sampai sekarang usaha sebaagai tukang urut merasa lumayan dapat hidup yang cukup memadai.
Baca selengkapnya...percaya diri dan kreatif bersama nomor satu

Komentar