Ncas Bolot Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Ncas Bolot Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hari yang penuh keindahan, penuh dengan keikhlasan dan hari kemenangan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah SWT telah semakin dekat. Dan saat ini adalah hari-hari terakhir yang penuh dengan cobaan dan godaan yang masih harus dilewati. Semoga perjalanan dalam menuju kepada keridhaan Allah SWT pada tahap akhir ini akan selalu lancar untuk menuju kepada kemenangan atas peperangan melawan hawa napsu. Dan suatu hari saat kalender Hijriah menyatakan tanggal 1 Syawal, maka saat itu adalah kemenangan yang hakiki bagi diri seorang manusia dan juga seorang mukmin yang tahu akan hakakatnya berpuasa. Dan akan berharap untuk bisa bertemu kembali pada bulan Ramadhan tahun berikutnya.

Semoga........ Kali ini Admin Ncas Bolot tidak menulis tentang tutorial atau tips tentang Cara Ngurut, Microsoft Office, OpenOffice maupun LibreOffice, dll. Tetapi sebagai seorang yang tentunya banyak kehilafan dan kesalahan yang telah dilakukan selama berkomukasi dengan banyak orang di dunia online baik langsung maupun tidak langsung dan untuk itu tidak ada salahnya jika Admin Ncas Bolot mengucapkan : "SELAMAT IDUL FITRI 1434 H" dan "SELAMAT LEBARAN DI TAHUN 2018" Mohon maaf lahir dan bathin.

Selama blogging dan blogwalking mungkin banyak kesalahan dan kehilafan yang Admin Ncas Bolot lakukan yang me
... Baca selengkapnya di Ncas Bolot Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Bersama Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Komentar